Rabu, 09 Oktober 2013

Hobby Ku Memang Unik



Asslamualaikum Wr,Wb

               

                   Apa kabar para pecinta blogger? Semoga kita selalu diberikan kesehatan selalu baik itu jasmani maupun rohani yang terpenting selalu hidup sehat dan jauhkan diri kita dari narkoba,  
Kali ini saya akan membuat cerita mengenai hobby saya yang sangat unik  dan beda dari pada hoby kebanyak orang lainnya ,kenapa bisa dibilang unik karena saya menyukai hobby yaitu Menyukai sebuah alat transportasi darat yang berukuran besar dengan bentuk panjang dan dapat diisi oleh banyak orang ,hayoo teman-teman ada yang tau nggak jawabannya? Yups benar sekali saya menyukai alat transportasi darat yang bernama Bus.  



Pasti orang yang pertama kali dengar lalu bilang saya orang aneh dan dibilang orang yang kurang kerjaaan padahal dalam hobby saya ini banyak nilai-nilai positif karena bus bukan hanya digunakan sebagai transportasi saja akan tetapi bisa kita jadikan suatu tempat silahturahmi atau persaudaraan sesama pengguna transportasi, 

Saya menyukai naik Bus Sejak saya berumur 6 tahun dimana pada saat saya masih kecil saya sering mengunjungi kakek yang berada di Yogyakarta bersama keluarga saya,pertama kali naik bis saya merasakan kesan yang berbeda karena saya dapat merasakan melihan pemandangan bebas sepanjang perjalanan saya tentu dengan kenyamanan yang sama seperti naik pesawat bedanya pesawat melihan pemandangan kebawah kalau naik BUS melihat pemandangan keatas heheh,Setiap kali saya naik bus yang saya incar pertama kali adalah kursi depan ada yang tau kenapa??Yups benar sekali supaya saya dapat melihat pemandangan bebas tanpa terhalang kursi penumpang depan saya ,saya selalu meminta orang tua saya supaya kalau memesan tiket jauh hari agar kursi depan selalu aman untuk saya,nah mulai dari situlah saya sudah menyukai Bus sampai sekarang ,



Tetapi Hobby saya bukan hanya untuk menaiki Bus saja melainkan mengabadikan objek Bus tersebut dalam sebuah photo atau dalam bahasa kerenya Bus Photograph ,Bus Photography merupakan suatu kegiatan mengabadikan photo disekitar dengan objek berupa Bus baik itu di termina,jalan tol,tempat peristirahatan,tempat wisata pokoknya dimana saja asalkan objek nya adalah Bus,Memang unik hobby satu ini tapi lain daripada yang lain bukan .Jarang sekali orang yang menyukai hobby ini tetapi namanya udah suka ya mau gimana lagi kalau dalam bahasa kerennya this is my life style hehehe ,Oke saya akan berikan beberapa hasil photograph Bis saya yang masih dalam tahap newbie maklum buka photographer handal saya hehe.


Terimakasih sudah mampir dan membaca cerita saya yang aneh bin unik ini hehe,kita lanjut lagi ke cerita berikutnya semoga kita dapat berkesempatan menulis kembali amin :D
Wassalamualaikum Wr,Wb.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar