Selasa, 26 November 2013

Jatuh Sekeluarga Part 2

Mari kita lanjutkan ceritanya hehehe,Sungguh apes bukan.Tapi yang lebih parah adik saya yang masih kecil masuk kedalam air lumpur yang sangat kotor dan lengket karena pada saat kejadian dia duduk didepan sehingga jatuh langsung ke dalam lubang saat kejadian ,kasihan sekali adik saya muka dan badannya dia penuh lumpur sehingga muka aslinya sampai tidak terlihat. Untung saya dan ibu saya baik-baik saja karena langsung melompat dari motor ayah saya sehingga saya hanya kotor sedikit pada pakaian saya. Kebetulan saat motor saya jatuh didepannya ada rumah makan padang yang lumayan besar.Disitu ayah saya langsung meminta air bersih untuk membersihkan wajah adik saya dari kotoran lumpur tersebut. Oleh pihak rumah makan disuruh mandi aja sekalian biar tidak kotor lagi.sungguh baik sekali pemilik rumah makan padang tersebut mengizinkan adik saya mandi di tempat usahanya,adik saya pun langsung dibersihkan dikamar mandi oleh ibuku sedangkan saya dan ayah saya hanya membersihkan baju dan celana saja yang kotor terkena lumpur dari lubang tersebut, Sungguh sial sekali yang dialami keluarga saya malam itu motor baru yang kami miliki sudah mencicipi jatoh dan kotor semua dan adik saya menjadi kotor sekali, sunggu malam yang tak akan terlupakan saat itu. Setelah adik saya selesai mandi kami pun berterima kasih dahulu kepada pemilik rumah makan dan langsung pulang menuju rumah kami dengan kondisi motor yang sangat kotor dan baju yang basah karena belum kering saat kami bersihkan kotorannya. Kami pun sampai rumah dan langsung mandi dan berganti pakaian. Sampai rumah keluarga kami malah pada tertawa melihat adik saya seperti tadi sungguh lucu ekspresi adik saya saat itu di tambah dengan nangisnya yang sambil belepotan lumpur hehehe, Alhamdulilah sekarang jalan yang rusak tersebut sudah dicor dan tidak ada lagi genangan air apabila hujan .sudah 10 tahun kejadian itu berlalu dan tetap saya ingat malam-malam dimana hal tak terduga itu terjadi. Oh ya Rumah makan padang yang membantu keluarga kami saat itu masih ada juga lho sampai sekarang. Sukses sekali rumah makan padang itu sekarang mungkin karena pemiliknya yang sangat baik sehingga membuat masakan padangnya semakin laris manis.Demikian cerita masalalu ku yang diambil dari kisah nyata yang sangat berkesan hehehe. Maaf apabila ada kata yang salah dalam ceritaku ini. Sampai jumpa lagi di ceritaku selanjutnya salam Blogger Indonesia :D

Wassalamualaikum Wr.Wb

1 komentar:

  1. kasian banget ade lu mbar :D
    woo kirain habis mandi, sama yg punya rumah makan ga dibolehin pulang sebelum beli makanan dulu.

    BalasHapus